Jumat, 03 Februari 2012

TOLAK KAPITALISME!

TOLAK OBAMA!
 
 
Mengapa kita menolak obama? Apakah salah obama sehingga harus kita tolak? apakah masih ada yang berpikirian bahwa obama adalah tamu, karena dia pernah tinggal di indonesia, pernah makan bakso atau sate, atau karena menghabiskan masa kecilnya di indonesia?!

Obama yang kita tolak adalah obama yang sekarang, bukan obama yang masih kecil, masih imut-imut! Obama yang kita tolak adalah obama yang telah membunuh ribuan kaum muslimin di irak, afghanistan, pakistan, somalia, libya, dll. Obama yang kita tolak adalah yang telah menjajah negri negri kaum muslimin, merampas SDA-nya, termasuk negri kita tercinta! Lihatlah freeport! Hanya 1 % saudara2, lalu pemerintah merengek minta dianikkan menjadi 3.5 %, aduh hina sekali negri kita ? harusnya kita usir freeport lalu kita kelola seluruhnya untuk diberikan pada rakyat semuanya!

Obama yang kita tolak adalah obama yang menjadi presiden dari negara pengemban KAPITALISME, yang telah membuat penderitaan bagi seluruh masyarakat dunia. Dinegrinya sendiri saja puluhan juta rakyatnya miskin, akhir-akhir ini dilanda gelombang protes anti kapitalisme, jika rakyat amerika saja sudah muak dengan kapitalisme, maka seharusnya lebih muak dan jijik terhadap kapitalisme!

Mengapa kita lakukan aksi saat ini? Apakah aksi ini bisa menolak kedatangan obama? Itu tidak penting saudara-saudara!karena tujuan kita adalah mengedukasi umat, mencerdaskan umat bahwa mereka saat ini sedang dijajah oleh amerika. Bahwa tugas kita adalah membangunkan singa-singa yang sedang tertidur, membangunkan cucu-cucu diponegoro, cucu cucu sultan agung, dan cucu cucu bung tomo! Mari semua rakyat indonesia, kita bergerak, bebaskan diri kita dari penjajahan, tolak obama, tolak kapitalisme, terapkan syariah islam dan satukan negri-negri muslim menjadi satu kesatuan, KHILAFAH ISLAMIYYAH.

ALLAHUAKBAR!!!

0 komentar:

Posting Komentar

THANKS FOR YOUR AMBITION TO INVITE MY BLOG